Senin, 01 November 2010

Karate

mnurut saya karate itu sangat berguna,bukan hanya untuk bela diri,tetapi juga untuk olahraga....
PRESTASI,dapat di ambil,dpat di capai melalui karate....
suatu kebanggan tersendiri bagi saya saat bisa meraih juara 1 pd tgl 17oktober 2010 kemarin....
saya tidak menyangka,karena saya termasuk orang yang pesimis....
smua orang senantiasa memberikan semangat,motivasi dan dukungan bagi saya.....
semua itu saat membuat saya mengenang masa2 itu.....
padahal saya masih sabuk putih.....urutan terendah..pemula di dalam karate.....
tetapi kenapa saya bisa menang?
semua itu triodak terlepas dari DOA....Tuhan tau mana yang pantas menang dan Dia selalu menunjukkan apapun yang terbaik bagi ku....
Trimakasih Tuhan,papamama....
semoga Virgie bisa mengulang kembali prestasi tersebut di event 2 berikutnya......
^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar